8 Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Masa Menurut FIFA, Siapa Jawara Sejati di 2024?

pemain sepak bola terbaik 2024

Jika Perancis menurunkan pemain senior sekelas Lacazette sebagai ujung tombak, Argentina berpikir sebaliknya. Pelatih Javier Mascherano memilih memperkuat lini belakang dengan memanggil pemain senior Nicolas Otamendi. Akhirnya, Harry Kane berani meninggalkan Tottenham Hotspur untuk memperkuat raksasa Eropa seperti Bayern Munchen. Ini jelas bukan keputusan mudah untuk seorang pemain Inggris yang dikenal setia bersama Spurs meskipun terus digoda klub-klub besar sejak bertahun-tahun silam. Namun, Kane akhirnya juga menjadi bagian dari generasi Inggris baru-baru ini yang sukses bersinar di luar Liga Inggris.

  • Modric melakukan debut internasional penuhnya untuk Kroasia pada tanggal 1 Maret 2006 dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina di Basel, yang dimenangkan Kroasia 3-2.
  • Lionel Messi mempunyai penampilan terbanyak di Dunia 11 dengan 17, dan dia melewati Cristiano Ronaldo dengan pilihannya di XI 2021.
  • Meskipun PSG masih belum berhasil meraih gelar Liga Champions, performa Mbappé tidak pernah mengecewakan.
  • Fermin juga jadi top skor untuk timnas Spanyol U-23 dengan catatan 6 gol.
  • Namun sangat mungkin pemain berusia 24 tahun itu bisa memenangkan gelar Ballon d’Or pertamanya.
  • Sebagai juara, Madrid ‘hanya’ mengirim empat pemain dalam 11 pemain pilihan untuk masuk Team of The Season.

Akibat Unggahan di Media Sosial, Elon Musk Tak Diundang KTT Inggris

  • Namun, Kane akhirnya juga menjadi bagian dari generasi Inggris baru-baru ini yang sukses bersinar di luar Liga Inggris.
  • Keberhasilan ini membuktikan konsistensi dan kualitas luar biasa dari sang kapten tim nasional Argentina.
  • Dalam tiga pertandingan, Haaland telah mencetak tujuh gol, termasuk hat-trick melawan West Ham.
  • “Sebenarnya kami tidak ada target untuk drama penalti, kami inginkan menang di pertandingan supaya tidak terlalu capek,” kata pelatih Jabar Dindin Wahyudin.
  • Jika Perancis menurunkan pemain senior sekelas Lacazette sebagai ujung tombak, Argentina berpikir sebaliknya.
  • Mikel Arteta mendapatkan penghargaan ini atas keberhasilannya membawa Arsenal tampil impresif di Premier League.

Mohamed Salah entah bagaimana finis di luar 10 besar Ballon d’Or pada tahun 2023 meskipun Liverpool mengalami musim yang sulit. ‘Raja Mesir’ semakin membaik musim ini dan terus berusaha sekuat tenaga untuk The Reds. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan ini selama dua dekade terakhir.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini (18/ Chelsea vs Man City, Cek Link Streaming

Memiliki bekal sebagai pemain dengan kemampuan di atas rata-rata pemain lainnya, sehingga nilai jual dan harga mereka naik drastis sebanding dengan prestasinya di lapangan hijau. Lionel Messi siap kembali untuk memimpin Inter Miami CF bertanding melawan tim tamu Philadelphia Union dalam laga Master League Soccer (MLS). Lionel Messi kemungkinan akan bermain untuk Inter Miami saat pertandingan tandang melawan Atlanta United pada Rabu malam waktu setempat. Xabi Alonso, yang sukses mengarsiteki tim Bayer Leverkusen, dinobatkan sebagai pelatih terbaik tahun ini. Meski demikian, dalam hal jumlah total penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Messi lebih unggul dengan tiga gelar, mengungguli Ronaldo yang memiliki dua gelar. Namun, ada satu penghargaan bergengsi yang belum pernah diraih oleh Messi, yaitu Golden Foot.

Korupsi Bandung Smart City, KPK: Eks Sekda Atur Anggaran, Anggota DPRD Terima Manfaat

Adapun Musiala, sang gelandang serang, membantu dengan sumbangan 10 gol. Sayang sekali, Bayern harus finis di peringkat ketiga di klasemen akhir Bundesliga. Dengan kemenangan tersebut, Ronaldo meraih kemenangannya yang ke-31 dan mengukir sejarah  sebagai pemain dengan  kemenangan terbanyak di kualifikasi Euro. Pada laga kualifikasi  Euro 2024, Lukaku mencetak empat gol saat Belgia mengalahkan WIB 5-0 di Stadion King Baudouin Brussel, Senin  dini hari (20/11). Pada kualifikasi Euro 2024, Lukaku mencetak ke empat gol di babak pertama. Penghargaan Sepak Bola FIFA Terbaik diberikan berdasarkan penampilan selama tahun kalender Januari hingga Desember, bukan musim sepak bola standar pada Agustus hingga Mei/Juni.

Sindiran Keras untuk Welber Jardim dari Manajer Tim: Timnas U-20 Indonesia Lebih Besar dari Seorang Pemain

Mereka hanya perlu memenangi pertandingan melawan West Ham United di pekan terakhir. Prestasi Messi semakin lengkap dengan keberhasilannya meraih Ballon d’Or 2023, mengawinkan dua penghargaan prestisius di tahun 2024. Timnas Spanyol mendominasi tim terbaik, di mana enam pemain terpilih dalam tim terbaik.

Ter Stegen Cedera Parah, Barcelona Siap Paksa Wojciech Szczesny Untuk Keluar Dari Masa Pensiun

Meski tak mencetak gol maupun assist, Luka Modric tampaknya sangat layak menerima penghargaan pemain terbaik. Pasalnya, pemain asal Kroasia ini sangat dominan di lini tengah dan menjadi otak di balik kegemilangan pemain Real Madrid. Sepanjang laga, Modric tampil sangat mobile dengan mencetak 10 peluang, 120 sentuhan, 6 intersep, 4 tekel, serta persentase keberhasilan umpan sebesar 95 persen dan kemenangan duel yang mencapai 75 persen. Cristiano Ronaldo, pesaing utama Messi dalam daftar pemain terbaik dunia sepanjang masa menurut FIFA, telah memenangkan penghargaan ini sebanyak lima kali.

Hasil Macau Open 2024 – Sempat Kecolongan Gim Pertama, Alwi Farhan Pulangkan Wakil Malaysia

Dengan segala pencapaian yang telah diraihnya, Rodri kini berdiri di puncak kariernya, siap untuk meraih penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepak bola, Ballon d’Or 2024. Michel Platini, meskipun tidak pernah memenangkan penghargaan FIFA karena era bermainnya sebelum penghargaan ini dibentuk, tetap diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa. Berakhirnya dua turnamen bergengsi itu, membuat bursa pemenang penghargaan pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or untuk edisi 2024 kembali menghangat. Mohamed Salah kembali menunjukkan performa terbaiknya, dengan mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam tiga pertandingan.

  • Adapun Musiala, sang gelandang serang, membantu dengan sumbangan 10 gol.
  • Mungkin, tak sedikit yang meragukan dia mampu bersinar di Bernabeu, meskipun bakatnya sudah terlihat sejak berseragam Borussia Dortmund.
  • Pemain berusia 31 tahun itu juga dinobatkan sebagai Kiper Terbaik Copa America 2024.
  • Pemain Inggris ini berperan penting dalam kesuksesan klub di kompetisi domestik dan Eropa, membantu The Gunners mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2010.
  • Atas penampilan apiknya sepanjang turnamen, Rodri dinobatkan sebagai pemain terbaik Euro 2024.
  • Isaac Romero bermain gemilang saat Sevilla bertandang ke markas Almeria.

Luka Modric mendominasi lini tengah Real Madrid

Bellingham telah mencetak 17 gol dan memberikan lima assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid sejauh musim ini. Brasil tersingkir di perempat final Copa America, yang bisa merugikannya. Namun sangat mungkin pemain berusia 24 tahun itu bisa memenangkan gelar Ballon d’Or pertamanya. Sementara itu Kapten Jabar Muhammad Afif Fatoni mengaku keberhasilan mereka menembus final salah satunya berkat patuh mengikuti instruksi dan arahan dari pelatih. “Penampilan individu seorang pemain dan pengaruhnya terhadap timnya dipertimbangkan oleh pengamat teknis ketika mengambil keputusan,” imbuh dari laman resmi UEFA.

pemain sepak bola terbaik 2024

Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Masa Menurut FIFA, Siapa Jawara Sejati di 2024?

Namun, tidak ada keraguan bahwa peluangnya akan meningkat secara eksponensial jika Jerman berhasil melaju jauh di Euro 2024 alih-alih tersingkir di babak perempat final. Dia setidaknya memenangkan Trofi Gerd Muller untuk pencetak gol terbaik dan tidak dapat diabaikan untuk memenangkan Ballon d’Or 2024 mengingat penampilan dan prestasinya sejak Januari. Namun, pada tahap ini rasanya tidak mungkin – terutama karena Norwegia gagal lolos ke Euro 2024, yang berarti Haaland tidak memiliki kesempatan untuk tampil cemerlang di turnamen musim panas tersebut. Pemain yang kini berusia 17 tahun itu memenangkan penghargaan Pemain Muda Turament di Euro 2024 atas penampilannya di sayap kanan untuk Spanyol, membantu mereka meraih gelar.

Ernando Ari dan Andhika Sama-sama Kinclong, Paul Munster Bingung Pilih Kiper Utama Saat Persebaya Jumpa Dewa United

Pemain Argentina ini terkenal dengan keterampilan dribbling yang luar biasa, kreativitas, dan kemampuan untuk mengubah jalannya pertandingan. Bellingham tidak hanya berfungsi sebagai pengatur serangan di lini tengah, tetapi juga sering mencetak gol penting untuk timnya sehingga menjadi pemain yang tidak tergantikan. Kombinasi visi bermain, kemampuan fisik, serta teknik yang mumpuni menjadikannya salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Berikutnya tentu saja ada striker baru Real Madrid yaitu Kylian Mbappe yang tampil konsisten bersama PSG maupun timnas Prancis.

Pemain Barcelona itu layak disebut sebagai bintang terbaik Spanyol sepanjang turnamen. Fermin kerap mencetak gol-gol penting untuk membantu tim meraih kemenangan. Sejumlah nama seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Harry Kane diprediksi memiliki peluang besar untuk meraih penghargaan individu sepak bola bergengsi tersebut. Lamine Yamal mengukuhkan statusnya sebagai nama terkenal di sepak bola Eropa pada usia 17 tahun berkat penampilannya yang sangat mengesankan untuk juara Spanyol di Euro 2024.

EURO 2024 – Southgate Siap-Siap Dimusuhi Bukayo Saka Gegara 1 Keputusan Nyeleneh

Seorang pencetak gol produktif dengan gaya bermain link-up yang kuat, Kane dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Luis Diaz telah tampil luar biasa di bawah arahan pelatih baru, Arne Slot. Prestasi Messi semakin lengkap dengan keberhasilannya meraih Ballon d’Or 2023, mengawinkan dua penghargaan prestisius di tahun yang sama.

Transformasi Kebersamaan Lionel Messi dan Istri, Kenal Sejak Usia 7 Tahun

Modric melakukan debut internasional penuhnya untuk Kroasia pada tanggal 1 Maret 2006 dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina di Basel, yang dimenangkan Kroasia 3-2. Saksikan Piala Euro 2024 di MNC Vision dan saksikan pertandingan yang akan memunculkan pemain-pemain terbaik di Piala Euro 2024! Turnamen yang dinanti-nantikan ini akan digelar mulai 14 Juni hingga 14 Juli, mempertemukan tim-tim kuat dari seluruh Eropa.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di SUGBK

pemain sepak bola terbaik 2024

Menurutnya keberhasilan ini berkat pertolongan Allah, serta kerja keras jajaran pelatih dan pemain yang telah berjuang di lapangan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Banda Aceh tersebut, kedua tim sama-sama bermain dengan baik. Hasilnya, hingga dua kali 45 menit tak satu pun gol mampu dicetak kedua tim. Dua kali babak perpanjangan waktu pun dimainkan, namun hingga peluit panjang berbunyi, hasil pertandingan masih mencatatkan skor kacamata.

Hasil Carabao Cup 2024-2025: Manchester City vs Watford 2-1, Chelsea vs Barrow 5-0

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik, bersatu untuk Jawa Barat. Insyaallah kami akan lebih mempersiapkan lagi secara fisik dan mental untuk laga final nanti,” kata Afif. “Sebenarnya kami tidak ada target untuk drama penalti, kami inginkan menang di pertandingan supaya tidak terlalu capek,” kata pelatih Jabar Dindin Wahyudin. Bersama dengan Pepe, Ronaldo juga menjadi ketangguhan tim Portugal untuk membela negaranya.

Penilaian pemain terbaik dinilai langsung oleh pengamat teknis dalam setiap pertandingan di Jerman. Los Blancos menajamkan rekornya sebagai tim yang paling sering juara, dengan meraih gelar ke-15. TEMPO.CO, Jakarta – Pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik (MVP) di final Liga Champions 2024.

Sebagai juara, Madrid ‘hanya’ mengirim empat pemain dalam 11 pemain pilihan untuk masuk Team of The Season. Fans menyumbang 25% suara, dan 75% lainnya berasal dari pelatih nasional Asosiasi Anggota FIFA, kapten tim mereka, dan sekelompok media terpilih dari negara-negara tersebut. Berusia 33 tahun, Lacazette memiliki pengalaman yang tidak dimiliki oleh para pemain muda di Olimpiade.

Bagaimanapun, dia menikmati tahun yang kuat di musim Liga Pro Saudi yang semakin sengit, setelah mengantongi 44 gol untuk Al-Nassr sepanjang 2023. Terlebih lagi, Ronaldo terus mencetak gol untuk Portugal – mencetak 10 gol untuk negaranya sepanjang tahun. Penghitungan 54 gol ini berarti dia mencetak lebih banyak gol pada 2023 dibandingkan pemain lainnya. Superstar veteran itu tidak menikmati musim terbaik Euro 2024, namun pencapaian pemain berusia 39 tahun itu di level klub tidak bisa dianggap remeh. Sejauh ini, Mbappe telah menunjukkan performa terbaiknya, namun ada perasaan bahwa Paris Saint-Germain menahannya karena ia tampaknya akan membawa mereka kembali. Pemain Prancis itu telah mencetak 22 gol dan memberikan dua assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi untuk PSG sejauh musim ini.

Harry Kane membukukan catatan 41 gol dari 36 pertandingan bersama Bayern Munchen. Laga Manchester City vs West Ham United itu akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Minggu 19 Mei 2024 pukul 22.00 WIB. Seorang pemain yang tampil luar biasa dipilih untuk mengisi tiap posisi.

Para pemain sepakbola terkaya di dunia tidak hanya menghasilkan pendapatan besar dari gaji klub mereka, tetapi juga dari kesepakatan sponsor, investasi, dan bisnis lainnya. Jumlah gol tersebut sama dengan yang dibukukan Leo Gaucho dari Borneo FC dan Ramadhan Sananta dari Persis Solo. Real Madrid menjadi klub dengan jumlah pemain terbanyak yang masuk daftar nominasi pemenang Ballon d’Or dengan enam pemain, diikuti Manchester City dan Arsenal yang sama-sama menyumbangkan empat pemain.

Isaac Romero bermain gemilang saat Sevilla bertandang ke markas Almeria. Romero menorehkan dua assist yang didistribusikan untuk gol Dodi Lukebakio (81′) dan Lucas Ocampos (86′). Rodri tidak hanya berbicara tentang kemenangan, tetapi juga menekankan bagaimana Spanyol mencatat sejarah dengan mengalahkan empat https://cendanabet-id.com/ mantan juara dunia dalam perjalanan mereka. Kami melaju melalui undian yang sulit dan itu menegaskan mentalitas tim kami,” tambahnya. Novoselac menganggapnya sebagai teladan bagi semua pemain muda, karena ia bukan hanya hasil dari bakat, tetapi juga usaha dan kerja keras yang bertahap dan berkelanjutan.